Evaluasi - Melek Teknologi Bro

Evaluasi

Asalamualaikum wr.wb



      Hay sobat, jumpa lagi dengan saya. Di blog kali ini saya akan membahas Evaluasi selama satu minggu ini. Evaluasi pada minggu ini sungguh mengesankan alias mem gitu lah intinya.
      Pada evaluasi ini membahas tentang target saya dan teman-teman satu angkatan saya. Yaitu tentang masalah planning kerja. Jadi sebenarnya Planning kerja ini kita buat tetapi harus ada manfaatnya bagi diri kita dan orang lain.
      Kalian tahu belum sebenarnya apa itu planning kerja? Nah, Planning kerja ini adalah suatu perencanaan yang sudah dibuat sebelum kegiatan dimulai. Jadi sebelum kita melakukan sesuatu harus direncanakan dulu, harus di target dulu, dan harus ada hasilnya. Maka dari itu Planning kerja sangat dibutuhkan untuk melakukan sesuatu. Jadi ibarat kita melakukan sesuatu tanpa adanya planning dan target itu diibaratkan kita berjalan tanpa arah dan tanpa tujuan.
      Maka dari itu kita harus benar-benar bisa merencanakan pekerjaan sesuai dengan target kita agar apa yang diharapkan hasilnya tidak mengecewakan. Dan dalam melakukan sesuatu itu kita juga harus di iringi dengan niat, karena niat juga sangat berpengaruh pada kegiatan kita. Jika kita melakukan pekerjaan tanpa niat yang ikhlas dan sungguh-sungguh untuk mengerjakan maka hasilnya juga tidak akan maksimal.
      Oleh karena itu jangan lupa planning dan niat itu harus selalu beriringan. Agar pekerjaan menjadi mudah dilakukan dan tentunya targetnya juga maksimal.
     Mungkin cukup itu dulu yang dapat saya sampaikan di blog kali ini. Sampai jumpa besok Senin. Maaf jika penulisan nya tidak jelas dan ambur adul.

Wassalamualaikum wr.wb 

Belum ada Komentar untuk "Evaluasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel