Evaluasi - Melek Teknologi Bro

Evaluasi

Assalamualikum wr.wb



     Hai sobat, jumpa lagi dengan saya di blog Hestikawati. Nah, kali ini saya akan membahas tentang evaluasi. Seperti di Minggu-minggu sebelumnya kita membahas tentang evaluasi baik dari diri sendiri maupun yang lain. Kali ini di rekapan mingguan kegiatan saya selama lima hari ini kurang terstruktur, oleh karena itu disaat kita membuat planning kerja usahakan planning tersebut dalam mingguan bukan dalam harian, biar apa yang kita rencanakan terstruktur dan target kita tercapai.
     Pada Evaluasi ini kita mengadakan kelompok kerja yang terdiri dari sebelas kelompok lima anggota. Dalam kelompok kerja ini kita memikirkan planning kerja dalam satu minggu kedepan agar apa yang kita targetkan terstruktur dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Jadi, saat kita membuat projek kerja kita juga harus memikirkan manfaat bagi orang lain juga bukan sekedar memikirkan diri sendiri.
     Pada Evaluasi hari ini kita membahas tentang progam kerja yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan maaf jika masih banyak kesalahan dalam penulisan. Sampai jumpa besok.

Wassalamualaikum wr.wb

Belum ada Komentar untuk "Evaluasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel