Final Exam || 16 maret 2019 - Melek Teknologi Bro

Final Exam || 16 maret 2019

assalamualaikum wr.wb


a. pendahuluan
     jumpa lagi dengan saya dikali ini saya akan sherring tentang pengalaman pertama kali ikut final exam.

b. Latar belakang
    Latar belakang saya mengikuti ujian cisco ini untuk mendapatkan sertifikat.

c. Tujuan
    Tujuan mengikuti final exam atau ujian akhir cisco ini adalah untuk bisa mendapat sertifikat dan tentunya untuk mengukur kemampuan diri.

d. Waktu dan tempat
    Dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2019 jam 08.00-16.00.

e. Alat dan Bahan
    - Laptop
    - Akses Internet

f. Pembahasan
    Final exam ini dilaksanakan oleh siswa yang mengikutinya. Soal yang diberikan sebanyak 35 diberi waktu 1 jam lebih 15 menit. Soal nya dalam bentuk bahasa Inggris. Tau sendiri lah nilai Bahasa Inggris saya kalau disekolah amatlah rendah, Malah kadang-kadang kurang dari KKM. Tapi syukur alhamdullilah ini soalnya Pilgan alias Pilihan Ganda kalau ngawur sedikit gak pa lah:v.... Tapi ada juga yang esay. Maksudnya disini esay bukan seperti tes disekolahan disuruh nyebutin lima bahkan enam tapi disini cuma disuruh ngisi satu kata. Kalau misal kalian pada kepo yaudah ikut aja :v.

g. Kesimpulan
   Kesimpulannya adalah saya senang mengikuti final exam karena saya lulus. hhhe:v

h. Referensi
    -

i. Penutup
    Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan.

Wasslamualikum wr.wb
   

Belum ada Komentar untuk "Final Exam || 16 maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel