Evaluasi - Melek Teknologi Bro

Evaluasi

Assalamualaikum wr.wb







    Hai sobat jumpa lagi dengan saya Hestikawati. Seperti di munggu sebelumnya ya, di hari sabtu ini ada kegiatan yang dilakukan anak-anak BLC adalah Evaluasi tentang kegiatan yang sudah dilakukan selama satu minggu. Namun, di evaluasi kali ini hadir pula Mbah Suro. Beliau mengatakan bahwa dalam melkukan sebuah pekerjaan kita harus menjaga komunikasi dengan atasan kita. Contohnya kuli bangunan, dimana mereka mendapat tugas masing-masing, dan mereka harus selalu berkomunikasi dengan mandor tentang apa yang dikerjakan sehari. Dan mereka harus selalu berkomunikasi dengan mandor mereka supaya tidak terjadi kesalahan saat melakukan pekerjaannya.
    Selain itu dalam melaksanakan pekerjaan, kita harus mengetahui dan menerapkan SOP dan K3 yang berlaku di tempat kerja. Hari ini juga adalah hari terakhir untuk anak-anak Balekambang yang melaksanakan prakerin di BLC. Rasanya pasti sedih karena lagi-lagi kami harus kehilangan teman-teman yang sudah dianggap keluarga sendiri.
    Di evaluasi hari ini kita juga harus dituntut untuk selalu menjaga komunikasi dengan atasan maupun dengan teman sendiri karena ketika ada masalah kita tidak bisa menyelesaikan masalah tanpa adanya bantuan orang lain. Mungkin cukup sekian yang dapat saya tulis di blog kali ini maaf jika masih banyak kesalahn dalam penulisan, sampai jumpa di blog selanjutnya.

    Wassalamualikum wr.wb

Belum ada Komentar untuk "Evaluasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel