Evaluasi - Melek Teknologi Bro

Evaluasi

Assalamualaikum wr.wb



 
    Hai sobat jumpa lagi dengan saya Hestikawati, Apa kabar sobat? semoga sehat selalu dalam keadaan yang baik-baik saja, Aamiin. Oke langsung saja ya karena hari ini hari sabtu, maka kegiatan yang kami lakukan adalah Evaluasi tentang kegiatan yang sudah kami lakukan seminggu ini.
    Diawali oleh Abdul Syukur dari SMK Negeri 7 Kendal bercerita bahwa kemarin sore, orang tuanya datang untuk menjenguk, Kemudian dia membawa orang tuanya untuk bertemu Mbah di BLC. Sesampainya di BLC, Orang tua Syukur mengucapkan bnayak terimaksih kepada Mbah karena sudah bersedia menerima Syukur untuk melaksanakan prakerin di BLC. Namun, Syukur menyadari bahwa selama melaksanakan prakerin di BLC dai masih merasa kurang komunikasi dengan Mbah dan juga kurang aktif. Jadi, dia memberikan semangat kepada anak-anak lain supaya lebih mau untuk membangun komuniaksi dengan Mbah.
    Kemudian, saay bersama 3 teman yang lain melakukan konsul kepada Mbah, Oleh Mbah kami di beritahu supaya kami lebih tahu diri. Kemudian kita juga harus bisa memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu. Disamping itu kita dapat menentukan jalan yang akan ditempuh nantinya.
    Mungkin hanya itu yang dapat saya tulis di log kali ini maaf jika masih banyak kesalahan dan kekurangan dalam penulisan. Sampai jumpa di blog selanjutnya.

Wassalamualaikum wr.wb

Belum ada Komentar untuk "Evaluasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel