Hari Pertama Training MTCRE || MikroTik - Melek Teknologi Bro

Hari Pertama Training MTCRE || MikroTik

Assalamualaikum wr.wb



A. Pendahuluan 
    Hai sobat jumpa lagi di blog saya Hestikawati, kali ini saya akan berbagi sebuah pengalaman dalam mengikuti sebiah training MikroTik MTCRE yang diadakan di BLC Telkom

B. Latar Belakang 
    Semakin sederhana dalam membangun sebuah jaringan membuat kita harus bisa mengikuti perkembangan zaman. 

C. Tujuan
     Bisa dan paham lebih jauh tentang MikroTik.

D. Waktu 
     08.00-22.00 WIB

E. Alat dan Bahan
     - Leptop
     - MikroTik
    - Kabel UTP


F. Pembahasan

     MTCRE adalah sertifikasi tingkat selanjutnya setelah mempelajari MTCNA  yang diadakan di BLC Telkom. Nah di hari ini adalah hari pertama pertama saya dan teman-teman mengikuti training MTCRE. Disini saya belajar banyak dan bisa lebih memperdalam lagi tentang routing. Hari pertama Training MTCRE ini belajar mengenai Static Route seperti Failover, ECMP, Recursive routing. Di hari pertama ini juga ada pengenalan Dynamic Routing seperti IGRP,  EIGRP, RIP, OSPF, BGP, dan juga ada pengenalan Routing OSPF


G. Kesimpulan
     Memahami lebih lanjut tentang materi MikroTik tingkat MTCRE.

H. Referensi
     - Bapak Ziad Sobri
     - Modul MTCRE


I. Penutup
    Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan maaf jika masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam penulisan, sampai jumpa di blog selanjutnya.

Wassalamualaikum wr.wb

Belum ada Komentar untuk "Hari Pertama Training MTCRE || MikroTik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel