Evaluasi - Melek Teknologi Bro

Evaluasi

Assalamualaikum wr.wb




A. Pembukaan

    Hai sobat jumpa lagi dengan saya Hestikawati, di blog kali ini saya akan menulis di blog mengenai Evaluasi dari kelompok lain. Nah, pada minggu sebelum-belumnya kita setiap hari sabtu juga mengadakan evaluasi, baik dari diri sendiri maupun dari orang lain kita menyelesaikan bersama-sama.

B. Latar Belakang
    Dalam kegiatan evaluasi kita menceritakan maslah kita baik dari diri sendiri maupun dari program kerja yang dilakukan, yang antinya akan di evaluasi bersama-sama.

C. Maksud dan Tujuan

    Supaya masalah tidak menjadi beban dan diselesaikan secara bersama.

D. Waktu
    08.00 - 16.00 WIB

E. Alat dan Bahan
    - Laptop
    - Akses Internet

F. Pembahasan
    Seperti di sabtu sebelumnya dimana saya dan teman-teman melakukan evaluasi kegiatan yang dilakukan selama satu minggu ini khususnya dijadwalkan untuk evaluasi dari kelompok lain yang sudah menyelasikan projectnya selama seminggu sebelumnya. Nah di minggu kali ini kelompok lain tengah menyelesaikan program GOCAF RESTAURANT. Gocaf Restaurant ini merupakan metode untuk mempermudah sistem pemesanan menu yang ada di cafe, rumah makan atau restaurant. Fungsinya yakni memberikan solusi bagi pelanggan yang akan memesan makanan di tempat restaurant tanpa harus menunggu pelayanan untuk memesan secara manual. Mkasud dan tujuan dari project ini adalah mempermudah sistem pemesanan dan mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk pegawai, karena dengan sistem ini kita dapat minimalisir jumlah pegawai. Targetnya yakni dapat terbentuknya sistem pelayanan yang optimal dan bermanfaat bagi perusahaan dan customer.
    Pada Evaluasi ini kelompok menampilkan susunan perencanaan kerja dari langkah awal pekerjaan, perbandinganjenis pekerjaan, proses pengerjakan project, hingga perencanaan anggaran. Setelah itu kelompok juga menampilakn tampilan Database Server dimana nantinya jika customer memesan memesan menu akan munculdi database server tersebut.  Kendala yang dialami mereka yakni ketiak Customer menginputkan data pada saat memesan menu, yang keluar hanya data yang berupa angka dan data yang berupa huruf tidak amu terinput dan masih tetap kosong.

G. Kesimpulan
    Kesimpulannya adalah Evaluasi hari ini adalah mengavaluasi dari kelompok lain yang sedang mengerjakan Project Gocaf Restaurant yang mendapatkan kendala dari database server yang tidak mau menginput jenis pesanan.

H. Referensi

    -

I. Penutup
    Mungkin cukup sekian yang dapat saya tulis di blog kali ini maaf jika masih banyak kesalahan dalam pengetikan maupun yang lainnya, sampai jumpa di blog selanjutnya.

Wassalamualaikum wr.wb

Belum ada Komentar untuk "Evaluasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel