Sharing bersama Mbah Suro Dhemit dan Mas Rojez - Melek Teknologi Bro

Sharing bersama Mbah Suro Dhemit dan Mas Rojez

Assalamualaikum wr.wb



A. Pembukaan
    Hai sobat, jumpa lagi dengan saya Hestikawati. Di blog kali ini saya akan menulis tentang kegiatan saya di BLC hari ini, Nah pada hari ini Mbah dan Mas Rojez mengisi tentang masalah yang dihadapi saat ini baik dari diri sendiri maupun orang lain.

B. Latar Belakang
    Banyak masalah yang di alami di BLC TELKOM KLATEN ini dari sisi siswanya yakni masalah yang dibawa kebiasaan baikdi sekolah, rumah, dan ligkungan sekitarnya.

C. Maksud dan Tujuan
    Supaya semua masalah yang dialami baik dari pihak siswa maupun instansi bisa terselesaikan cepat dengan jalan keluar yang baik.

D. Waktu
    08.00 - 16.00 WIB

E. Alat dan Bahan
    - Laptop
    - Akses Internet

F. Pembahasan
    Nah, hari ini adalah hari Jum'at dimana saya dan teman-teman biasanya melakukan project yang sudah dibuat satu minggu sebelum mengerjakan. Namun, karena ada beberapa masalah dari kami Mbah Suro dan Mas Rojez sebagai pembimbing memberiakn bimbingan dan arahan kepada kami untuk menyelesaikan masalah kami dengan jalan keluar yang baik dan dengan kesepakatan bersama. Dari pagi samapi siang kami berbincang-bincang atau lebih tepatnya sharing bersama Mbah Suro dan Mas Rojez terkait dengan masalah yang kami alami.  Seperti yang sudah-suda, Mbah suah menekankan kepada kami untuk melakukan praktek kerja dengan baik dan benar sesuai dengan SOP dan kententuan yang ada yakni sikap siap kerja yang harus sudah tertanam pada diri kita masing-masing, Namun kenyataanya kami belum seperti yang diharapkan.
    Seperti halnya casting dan blocking, kami belum bisa memenuhi dan melakukan hal tersebut ketika kami sedang bersandiwara. Sama halnya denagn apa yang kami lakukan selama kami berada di BLC Telkom Klaten ini, kami terlihat sedang bersandiwara dengan segala perilaku dan tingkah laku yang kami lakukan disini. Mbah dan Mas Rojez berharap kepada kami supaya kami menjadi diri sendiri dan melepas topeng yang selama ini kami pakai, menjadi diri sendiri akan menjadi nilai plus dari masing-masing diri kita untuk mencapai kesuksesan yang kita inginkan.

G. Kesimpulan
    Dalam melakukan pekerjaan kita harus memenuhi standar SOP yang sudah ditetapkan.

H. Referensi
    - Mbah Suro
    - Mas Rojez

I. Penutup
    Mungkin cukup sekian yang dapat saya tulis di blog kali ini maaf jika masih banyak kesalahan dan kekurangan dalam penulisan, sampai jumpa di blog selanjunya.

Wassalamualaikum wr.wb

Belum ada Komentar untuk "Sharing bersama Mbah Suro Dhemit dan Mas Rojez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel