Sharring bersama Mbah Suro - Melek Teknologi Bro

Sharring bersama Mbah Suro

Assalamualaikum wr.wb



A. Pembukaan

    Hai sobat jumpa lagi dengan saya Hestikawati di blog kali ini saya akan menulis tentang kegiatan saya hari ini. Nah, hari ini adalah hari senin dimana Mbah mengisi di BLC dua, Mbah masuk dari pagi hingga sore. Mbah memberi masukan kepada kami. Mbah memberikan banyak motivasi dan memberikan banyak arahan kepada kami agar nantina kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi.

B. Latar Belakang
    Mbah pada saat hari senin mengisi di BLC dua dan memberikan arahan serta masukan kepda kami tentang cara bekerja yang baik itu gimana, dan cara menjadi orang yang dapat dipercaya itu gimana.

C. Maksud dan Tujuan

    Agar kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

D. Waktu
    08.00-16.00 WIB

E. Alat dan Bahan
    - Laptop
    - Akses Internet

F. Pembahasan

    Pada saat ini Mbah Suro memberikan masukan tentang pendidikan karakter. Pendidikan karakter merupakan bentuk kegiatan manusia yang didalamnya terdapat suatu tindakan yang mendidik diperuntukkan bagi generasi selanjutnya. Tujuan pendidikan karakter adalah untuk membentuk penyempurnaan diri individu secara terus menerus dan melatih kemampuan diri demi menuju kearah hidup yang lebih baik. Pendidikan karakter bukan hal bar dalam tradisi pendidikan. Beberapa pendidik modern yang kita kenal telah mencoba menerapkan semangat pendidikan karakter sebagai bentuk kepribadian dan identitas bangsa yang bertujuan menjadikan bangsa menjadi bangsa yang berkarakter. Dalam sharing hari ini mbah juga mengenalkan tentang penyakit paranoid, Paranoid adalah gangguan mental yang diderita seseorang yang meyakini bahwa orang lain ingin membahayakan dirinya.Dikatakan sebagai bentuk gangguan bila perilaku tersebut sifatnya irasional, menetap, mengganggu, dan membuat stres.

G. Kesimpulan
    Jadi kesimpulannya kita sebagai seorang pelajar harus memperhatikan pendidikan karakter, yang nantinya harus diterapkan terus di dunia kerja. Pendidikan karakter sangatlah penting bagi diri sendiri maupun orang lain, maka jangan sampai meninggalkan pendidikan karakter.

H. Referensi

    Mbah Suro

I. Penutup

    Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan di blog kali ini maaf jika masih banyak kesalahan dan kekurangan dalam penulisan maupun penyampaian.

Wassalamualaikum wr.wb

Belum ada Komentar untuk "Sharring bersama Mbah Suro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel